Meletakkannya di atas Kertas: Resensi Buku

Posted by Distributor Alkes Kalimantan Tengah on Selasa, 19 November 2019

Haan Ice Cream salah satu ice cream yang sangat digemari. Penggemar ice cream tentu sudah tidak asing lagi dengan brand ini. Tersedia berbagai macam rasa pilihan sesuai selera.dan dapat di variasikan sesuai selera kita. Dawn Josephson, penulis 14 buku, telah menulis sumber daya penulis yang fantastis dengan buku terbarunya, Puting on Paper - Aturan dasar untuk membuat karya promosi yang menjual buku. Buku ini membahas pengembangan dan penggunaan konten dalam media kit, dan materi pemasaran lainnya. Dari surat pengantar, siaran pers, ulasan buku, bios, menjual dan katalog lembar ke artikel - Dawn mencakup semuanya.

Setiap bab diakhiri dengan dua bagian singkat, tetapi sangat membantu. 'Pertanyaan yang Sering Diajukan' adalah unsur penting untuk buku yang lengkap ini karena menyentuh kreativitas dan pengecualian terhadap aturan. Bagiannya ‘Poin-Poin Utama’ bertindak sebagai ringkasan untuk ide-ide utama dalam bab ini.

Ada banyak contoh bagus dari karya promosi aktual, yang memberikan penulis berbagai pilihan dan ide untuk digunakan dalam membuat konten untuk materi pemasaran mereka sendiri. Sampel juga dihalangi dengan catatan pada konstruksi potongan sehingga pembaca dapat sepenuhnya memahami tujuan dari setiap pembukaan, paragraf atau garis. Dawn menunjukkan banyak cara untuk mengubah teks untuk setiap bagian dan kemudian ditutup dengan cara mempresentasikan materi promosi ke berbagai pasar.

Saya benar-benar menikmati kutipan yang merangsang pemikiran yang ia gunakan di seluruh buku dan merasa Menempatkannya di atas Kertas cukup menginspirasi. Sebagai seorang penulis yang telah menghabiskan satu tahun penelitian pemasaran intensif dan aplikasi langsung, saya dapat mengatakan bahwa beberapa kiat Dawn adalah unik dan saya tidak sabar untuk mencobanya. Informasi tentang beberapa siaran pers, ulasan buku mock dan lembaran katalog sangat membantu untuk aplikasi saya sendiri.

Saya sangat merekomendasikan buku yang bermanfaat ini kepada setiap penulis yang menghadapi promosi buku. Meletakkannya di atas Kertas tentu akan membantu penulis diperhatikan.

Blog, Updated at: 19.36

0 komentar:

Posting Komentar

Jual Apartemen DI Bekasi

Jual Apartemen DI Bekasi
LRT CITY BEKASI

Mengenai Saya

Foto saya
Selalu tertarik dengan SEO dan dan Internet Marketing, belajar di Private SEO
Diberdayakan oleh Blogger.